Minggu, 05 Juli 2009

Daerah Istimewa Yogya Karta


Sekarang aku berada disebuah kota yang istimewa. Banyak pantainya dan udaranya sangat sejuk disini waktu aku masih SD tepat nya dipurworejo ada teman ku yang namanya furqon yang kakek dan nenek nya ada di purworejo. Aku pernah janjian tapi ga' pernah ketemu akhirnya sampai lulus dari insan kamil ga' pernah ketemu walau sudah janjian tapi ga' papa walau berjauhan sekolah. Tapi masih satu kampung halaman. Furqon sekolahnya di kuningan yang ada dijakarta kalau aku masih tetap disidoarjo tapi bukan didaerah candi tapi dikrian. Adik kelasku nanti banyak yang kekrian juga katanya sekitar sepuluhan yang mau mondok di al kahfi di al kahfi lumayan enak ketimbang pondok yang lainya agak bebasan misalnya waktu sore. Bisa keluar-keluar jalan jalan kemana mana dan hari minggu bebas melakukan apa saja. Sekarang kan liburan nanti waktu aku masuk aku sudah menjadi kelas dua sudah mempunyai adik kelas nanti kasihan yang jasi osis. karna liburya tidak ditambah dua hari kalau yang tidak jadi osis. Ada libur tambahan dari sekolah jadi liburnya dua minggu tambah dua hari

0 komentar:

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP