Rabu, 03 Desember 2008

Belajar

Malam selesai sholat Isya’ yang belum makan segera makan karena harus belajar. Aku, kakak kelas dan teman-temanku menuju ruang aula untuk belajar pelajaran besok. Besok aku ada pelajaran Fisika. Aku belajar sambil kepalaku goyang-goyang dan mataku tutup buka merem melek. Tapi aku harus tetap belajar. Kalau sudah begitu aku ke kamar mandi untuk berwudlu agar tak ngantuk. Selesai berwudlu aku segera ke ruang aula untuk melanjutkan belajarku. Tak lama...jam menunjuk angka 09.20. Waktu belajar sudah selesai. Sekarang waktunya istirahat tidur. Aku menuju kamar dan tidur. Pagi-pagi Cak Madi membangunkan anak-anak untuk sholat subuh. Meski gak kuat bangun aku paksa untuk sholat subuh berjamaah di masjid.

0 komentar:

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP