Jumat, 12 Desember 2008

Bingung

Pagi sekitar jam 06.00 aku sarapan , lantas mandi. Saat bel berbunyi aku bergegas memakai baju dan lari ke tempat barisan berjejer. Aku terlambat mandi karena waktu malam aku dan teman-teman sholat tahajud. Hari jum’at ini, pelajaran pertama adalah bahasa Inggris.Aku dan teman-teman disuruh mengerjakan tugas bahasa Inggris halaman 41 romawi 4 - 6. Aku mencoba mengerjakan soal-soal bahasa Inggris. Karena nggak ada abi, aku mencoba mengartikan soal-soal Inggris itu. Kalau nggak bisa baru tanya sama ustadz. Tet...tet...tet.., bel berbunyi waktu ganti pelajaran. Sekarang pelajaran matematika. Aku diterangkan soal-soal prosentase harga jual, harga beli untung/rugi. Setelah lama dijelaskan dan diberi contoh , kemudian dikasih PR.

0 komentar:

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP