Sabtu, 13 Desember 2008

TIK

pagi-pagi waktu pelajaran TIK, aku dan teman2 langsung ke lab komputer untuk belajar TIK. Kali ini diajarin Windows Movie Maker untuk membuat film. Kalau sudah membuat, dilihat sama ustadzku yang ngajar. kalau sudah, nggak pa2 mainan. Aku bermain kartu. Tak lama , tet.. tet..tet.., bel istirahat. Aku menuju kamar untuk makan jajan tango sambil tidur2an. Tet..tet..tet.., bel masuk berbunyi. Sekarang waktunya pelajaran PAI. Yang ngajar ustadzah Sarmini. Aku mencatat yang penting-penting saja. Terdengar suara di masjid2 yang mau azan. Pelajaran diakhiri dan selesai. Segera aku ke masjid karena sudah ada ustadz Fatoni. Biasanya kalau ada ustadz Fatoni, selesai azan langsung qomat. Kalau terlambat pus ap 20 kali. terlambat 1 rokaat 20 kali, belum 2 rokaat 40 kali.

0 komentar:

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP