Kamis, 04 Desember 2008

Main Bola

Tet...tet...tet... Bel pulang berbunyi. Pelajaran segera diakhiri. Sore ini aku mau main sepakbola. Aku langsung ganti baju dan menuju lapangan. Kalau mau bermain harus punya tim dulu. Maksimal 5 orang. Kelompokku yaitu aku, Hufi, Ridho, Abid, dan Alif. Pas 5 orang. Cuman nunggu beberapa antrian lagi. Siip...sekarang waktunya kelompokku. Aku dan teman-temanku langsung siap bermain. Bolanya sudah dilempar ke atas dan bersiap merebutnya. Bagus, ucapku dalam hati bola berhasil direbut. Aku langsung maju dan diumpani. Aku berhasil melewati lawan 1 per 1. Kemudian aku umpan lagi temanku dan gol...gol...gol... Temanku Ridho berhasil mencetak gol. Kedudukan satu-kosong. Kelompokku masih memimpin. Ternyata Ridho menggolkan lagi. Jadi kedudukan 2-0. Alhamdulillah.

0 komentar:

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP