Rabu, 10 Desember 2008

Hujan-hujanan

Rabu sore, usai sekolah awan sangat mendung. Jemuranku masih ada belum ku ambil. Tak berpikir lama aku langsung mengambil pakaian yang dijemur dan meletakkannya di dekat jendela kamar. Alhamdulillah ternyata hujan gerimis. Selamat tadi, sudah tak ambil. Kalau gak bisa basah semua yang kering. Aku amati hujannya , lama-lama makin deras. aku langsung bermain hujan-hujanan sama teman-teman sepondok. Aku bermain alir-aliran air hujan kayak bikin sungai tapi kecil. Lama-lama airnya makin banyak. Lama main hujan, badanku jadi dingin. Aku mengambil baju, handuk, celana dalam dan celana, lantas ke kamar mandi. Setelah itu aku ke kamar empat sambil membawa tango untuk kehangatan.

0 komentar:

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP