Selasa, 09 Desember 2008

Gagal Berangkat

Selasa pagi aku bersiap kembal ke Al Kahfi. Ternyata tidak jadi. Aku harus ke dokter kulit untuk periksa kulitku. Ya sudah kalau gak jadi. Pagi-pagi aku sarapan tahu telor bikinan umi. Semua pada sarapan. Yang pertama berangkat ke kantor yaitu abi. Umi masih santai-santai. Setelah abi berangkat, tak lama aku minta izin untuk ke warnet. Di sana aku main CS online yaitu permainan tembak-tembakan. Kalau sudah bosan mencari-cari tentang planet karena aku masih belum baca semuanya. Aku bermain menggunakan sistem paket yaitu 2 jam bayar 5000. Selesai di warnet aku pulang dengan sepeda. Aku menunggu Umi datang. Ternyata umi datang jam 10. Aku langsung ke Puskesmas.

0 komentar:

Labels

About This Blog

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP